Senin, 07 Juli 2008

Himpunan Mahasiswa




Situs ini sengaja saya buat dengan tujuan agar untuk mengikat tali persaudaraan antara mahasiswa dan mahasiswi UNIBI.Disini saya berharap kepada rekan-rekan semua agar ikut berpartisipasi untuk ikut andil dalam tujuan ini

Situs ini memungkinkan kepada anda semua untuk dapat berbagi cerita tentang hal apapun,apakah itu curhat,sharing ilmu,khususnya berbisnis dan lain-lain.

Kita adalah mahasiswa-mahasiswi UNIBI
,dimana UNIBI mempunyai moto yaitu menjadikan lulusan-lulusan UNIBI ini untuk menjadi para pengusaha muda,dengan bekal yang telah di dapat dari mata kuliah Enteurpreneurshif kita di sarankan untuk dapat mencari peluang dan membangun suatu usaha.dan kita harus praktekan dengan cara terjun ke lapangan.

"SUATU CITA-CITA TIDAK AKAN TERCAPAI KALAU TIDAK ADA TINDAKAN...

SUATU TUJUAN TIDAK AKAN TERCAPAI KALAU TIDAK ADA TINDAKAN.."


Artinya kalau kita mengiginkan suatu impian kita terwujud maka yang harus kita lakukan adalah mengambil tindakan,yaitu kita berani mencoba dan optimis.

BISNIS itu di ibaratkan kalau kita mempunyai mobil tapi mobil itu tidak pernah kita isi bensin,apakah mobil itu akan bisa jalan??

nah BISNISpun seperti itu kalau teori sudah kita dapat tapi kita tidak pernah mencoba untuk mempraktekannya apakah bisnis kita akan jalan??

Nah saya mengajak pada rekan-rekan semua untuk belajar ber bisnis,,,

MARI KITA MERUBAH HIDUP KITA


Nah kalo mau curhat disini aja yach biar seru hehe,,,




1 komentar:

puji mengatakan...

sy dah ikt bsns ini tp g brjln lncar,ssh bg sy tuk mnjlnkny,mlhn modal g brtambah222222.... jd pusing...tlong bimbing sy