Minggu, 20 Juli 2008

Melihat Profile Member

User ID disini adalah ID yang telah terdaftar menjadi member di PT.DFI.Dikarenakan bisnis ini bersifat transfaran maka setiap orang dapat melihat profile dari member yang ingin kita lihat bukan hanya profile yang dapat kita lihat tapi juga penghasilan/keuntungan dari member dengan tujuan sebagai motivasi kepada anda semua yang ingin bergabung bersama kami bahwa anda juga bisa seperti mereka,anda juga bisa sukses seperti mereka dan juga sebagai bukti yang nyata bahwa bergabung bersama kami akan membawa anda ke gerbang kesuksesan.”Ingat kalau kita berpikir biasa saja maka kita akan menjadi orang biasa terkecuali kalau kita berpikir menjadi orang sukses maka kita akan menjadi oarang sukses” tergantung niat kita ciri orang yang sukses mereka adalah orang yang berpikir dewasa (selalu ingin mandiri).

Nah dibawah ini user ID saya;
     User ID    : DBS384655
     Password : sukses

Tapi saya belum punya penghasilan hehe,, maklum saya member baru.makanya saya mengajak rekan-rekan semua agar kita bisa sukes bersama-sama.
Tapi kamu juga bisa melihat salah satu member teman saya,namanya Pa Aris Riyanto salah satu Satpam Kampus kita dia baru seminggu menjalankan bisnis ini tapi coba anda lihat sendiri penghasilannya sekarang.

    User ID    : DBS384740
    Password : sukses

GIMANA CARA LIHATNYA???
Dibawah ini saya mengajarkan gimana cara melihatnya :
1. Pertama kamu buka situs www.duta4future.com lihat contoh gambar situsnya  dibawah ini ;

2. Kemudian kamu isi bagian login member letaknya diatas paling kiri, isikan dengan contoh user     id teman saya jangan lupa dengan passwordnya dan juga kode rahasia yang ada di bawah     password.Setelah terisi semuanya klik tombol Login atau tekan enter.



3. Nah setelah itu baru kamu bisa lihat isi Profile member/team DBS.coba deh lihat keuntungan     Pa Aris Riyanto selama seminggu dia sudah mendapatkan keuntungan lebih dari Rp.500.000,
    cara lihatnya coba kamu perhatikan bagian virtual Office tepat dibawah login member,nah     disitu banyak apa saja yang pengen kamu lihat,contohnya Total perolehan dll.


NAH SELAMAT MENCOBA YACH!!!SEMOGA BUKTI INI MENJADI MOTIVASI BUAT KAMU OK!

Tidak ada komentar: